+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Friday, July 16, 2004
Kakak
alow....hihiiiii....rasanya lega banget,but aku dah ngomong ma dia(kakak).Dia tuh kakakku,kakak angkat klo aku sebut dia,orangnya baik,lucu,enak diajak ngobrol,dewasa,hikz.
Orangnya ramah,penuh perhatian,baik.tapi sekarang nggak kaya' dulu lagi nggak bisa ngobrol lama2 ma dia,hihi...dia kan dah jauh sekarang,dia di jogja.Kadang aku heran, kenapa semua orang yang selalu memberiku semangat tuk berjuang , semua ada di jogja. Kakak angkatku banyak banget ada si Ari',ada si Cahyo,ada Si....,hikz.
Aku orangnya suka bersahabat,persahabatan banyak melahirkan ide2 cemerlang menurutku,aku bisa bertukar pikiran,bisa tanya inilah itulah,segala macam hal yang lom aku tau,Si Ari' ajarin aku bikin blog,si Cahyo selalu menghibur disaat alergi kumat,kasih nasehat,hikz.Mereka Guru terbaikku.Ada sebuah kalimat yg bagus menurutku tuk dijadikan nasehat"Aku belajar,bahwa butuh waktu bertahun-tahun untuk membangun kepercayaan,dan hanya beberapa detik saja untuk menghancurkannya"Aku belajar bahwa orang yang aku kira adalah jahat,justru adalah orang yang membangkitkan semangat hidup aku"
sorry ya kak Ari' klo aku nyontek kata-kata km,hikz. Bagus siiih.....
udah ah mo molor dah malem.....
posted by FAYA na @ 11:59 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER