+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Tuesday, July 20, 2004
Kebahagiaan
hihi...... malam ini rasanya seneng.....banget,blogku dah kembali seperti semula,kemaren sih aku marah2 mulu,habis blogku ancur seperti bubur yang di injek2 kodok,lumer semua seperti coklat kepanasan,tapi kan sekarang dah jadi,dah cakep,hihi....itu semua sih berkat kakak terhebatku"ari'"wekkekkek....itu tawa dia,ngetawain aku si Goblog katanya,dia suka nyela aku,tapi......orangnya manis juga,tapi kadang pemarah,tapi gpp.
Tadi malam aku sempet nggak bisa tidur gara2 blogku ancur,hari minggu sih aku nggak nengokin blogku,aku kan pergi nonton kontes motor,aduh.....motornya bagus2,hihi.....jadi ngiler nich,yang paling aku suka tuh motor mio yang di kasih audio+tv di dalam joknya,aduh gila bagus banget,nggak seperti mio kesayanganku masih orisinil..... banget cuman aku ganti dikit,entar aja klo ada rejeki aku mo tipisin jok,ganti skok,trus apalagi yah......itu sih klo ada dana mengalir,ih kenapa diriku ini begitu cinta dunia motor yah,tapi gpp yang penting aku kan nggak tomboi,aku tetep masih seperti cewex2 lain.Selama kesenanganku itu nggak bertentangan dengan Agama,tapi kemaren gara2 nonton kontes malemnya aku nggak berangkat ngaji,dah beberapa minggu ini aku sering nggak berangkat ngaji,mungkin karna setan2 bergentayangan,tapi aku masih tetep inget kewajibanku sebagai seorang muslim.udah2 nggak usah kearah situ takut entar malah salah tulis lagi.
eh,rencana  mo ke jogja nggak jadi diundur,ye....aku sih kecewa tapi harus gmana lagi?hihi....gpp lain kali juga gpp.kenapa yah beberapa hari ini, aku mudah sekali tersinggu,cepat marah, males mandi,seperti sekarang ini aku juga lom mandi(hihi....jangan bilang sapa2 yah)
udah ah mo mandi trus mo  molor,capek,badanku kan kurang sehat,sepertinya mo kumat nih .....ah,udah ah.....
posted by FAYA na @ 8:43 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER