+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Tuesday, July 27, 2004
sakit
siang ini,badanku makin kerasa banget sakitnya,kemaren sih hari minggu aku pergi jogging pagi2 banget ma sodara.Akhir2 ini aku sering banget marah,cuek,sensitif banget,bahkan tadi malem aja semua orang yang ada didalam rumah juga kena marahku. Apa mungkin ini efek samping dari persoalanku ma cecenguk yang  singgah dihatiku?,klo itu juga aku nggak tau.Semua uneg2ku mo aku omongin ma dia,tapi cecunguk itu udah 1 minggu ga nongol juga,aneh.Hpnya mati,ah udah.Yang bikin aku bingung lagi.....mantanku datang2 trus,sedangkan cecunguk itu ngga datang,aku bingung.Trus orang rumah tuh bawaannya tuh belain cecunguk trus,apa sih kelebihan cecunguk itu sampai2 rang rumah semua takluk ma dia,padahal aku kan mo putus ma dia,orang rmh semua ngelarang,mampus aku.Padahal cecunguk itu nggak cakep malahan tergolong jelek,perasaanku ma dia juga biasa2 aja,apakah harus aku korbankan perasaanku demi orang rumah.ya udah lah mungkin ini semua akan berlalu,semoga .
Ya Allah beri kanlah hambamu ini kekuatan lahir batin untuk sanggup melalui semua ini,amin
tangis air mata nggak akan menyelesaikan masalah,lebih baik aku simpan air mata ini.
hikz.....

posted by FAYA na @ 1:52 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER