+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Wednesday, July 28, 2004
sakit hati
sakit hati..........memang dan sangat benar sekali klo hari ini hatiku sakit banget,wlopun terkadang aku masih terlihat ceria,tapi.....dalam hatiku sakit.cecunguk itu putusin aku,aku nggak begitu sakit,tapi satu hal yang bikin hatiku makin sakit,yaitu cecunguk itu putusin aku lewat perantara sabahatku (Re),kenapa sih cecunguk itu nggak jantan?nggak berani bertatap muka denganku,hatiku sakit,air mata ini mengalir begitu derasnya,aku nggak nyangka klo semua ini ternyata begitu menyakitkan,wlopun banyak orang yang mencintaiku berdiri tegak dibelakangku,memberikan cintanya setulus hati untukku.Bahkan semua orang rumah menyalahkan aku,aku terima semua itu.Memang aku dihadapan mereka aku terlalu cuek,begitu ceria tanpa ada tangis,tapi sejujurnya aku terpukul,bukan karena aku begitu mencintainya ,tapi karna nggak ingin sodara2 mempertanyakan hal itu,ada sedikit terbesit rasa malu dihatiku,but cecunguk itu pernah kuajak ke resepsi pernikahan sodaraku,aku kenalin ma sodara2,tapi untuk apa menyesalinya toh memang kehendak Tuhan begini.Tadi waktu aku lagi nulis ini sempat terpotong,cecunguk sms aku dia pengen ketemu ditmp Re,aku datang wlopun agak telat dikit,aku ngomong,aku pengen denger kata putus dari mulut cecunguk, ternyata cecunguk nggak bisa ucapkan kata itu,cecunguk bilang klo masing sayang banget ma aku,dia juga bilang klo sekarang dia ingin bebas,aku tau setelah aku ambil garis tengahnya ternyata ada pihak ke-3 yang coba2 mengadu ke dia,namanya rudi tuh cowox sodara cecunguk. Aku kaget aja,antara aku dan cecunguk satu minggu yang lalu baik2 aja,malahan aku +cecunguk+keluargaku sempet pergi jalan2,anehkan dua hari yang lalu juga cecenguk telp nanyain keadan keluargaku sehat nggak,anehkan. Dihatiku sedikitpun tak ada rasa dendam,aku yakin memang ini kehendak Allah SWT,mungkin ini juga yang terbaik buat aku,mungkin cecunguk itu ngga pantas buat aku,mungkin ini semua bisa menambah kedewasaanku,mungkin......dan mungkin.....tapi satu yang jadi dendam dihatiku si Rudi,aku yakin 100% ini ulah dia,laporan2 dia ke cecunguklah yang bikin cecunguk marah:1.rudi bilang aku pergi jogging hari minggu ma cowox(padahal itukan sodaraku). 2.Rudi juga bilang klo ada cowox sering maen kerumah aku(padahal temen kakakku)
3.Rudi bikin cecunguk sering keluar malam. 4.Rudi sering ngenalin temen2 cewexnya ke cecunguk
ah udah ah, yang pasti aku benci.......banget ma orang yang namanya Rudi,klopun aku ketemu ditengah jalan aku ngga akan nyapa.
eh ada satu cerita lagi nich,kemaren ibu+tunangan sobatku datang kerumah,mereka bilang klo sobatku tuh kabur dari rumah bawa baju 2tas seperti klo mo balik kuliah,setelah dikejar ibunya ma tunangannya ampe semarang,dicariin dikampusnya,dikosnya,ketemen2nya juga nggak ada,trus ibunya nangis,aku coba aja cari dia disekitar kotaku ternyata nggak ada.ibunya juga bilang apa mungkin dia kerumah sodara yang ada di jakarta,klo itu sih nggak mungkin kan dia bawa mobil sendiri,apa mungkin yah,apa dia berani dia kan cewex,dah ketemu lom yah hari ini?tuh anak nggak pernah senekad ini napa yah?ibunya kuatir aja diakan sendirian takut terjadi apa2,biasanya sih dia bolak-balik ke semarang sih sendiri,tapi ini keadaannya laen,dia sedang emosi,ibunya juga kuatir klo dia tuh surabaya sendiri,udah ah.....kehidupan ini memang begitu rumit,tinggal kita aja gmana menyikapinya.
Yang pasti aku ingin tetep seperti diriku sendiri,nggak bertopeng,aku ingin keceriaan yang dulu ada pada diriku ini pulih,gadis yang selalu riang,taat pada ortu,ustad.
posted by FAYA na @ 9:36 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER