+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Wednesday, December 15, 2004
Entah mengapa...
Tanpa kusadari,maupun aku menyadarinya....
Aku mengagumi dia
Dia misterius,dia aneh menurut kaca mataku,pandanganku ato...
Aku gadis yang aneh dimata dia,gadis yang childish....
Entah apa yang dipikirkannya.....
Aku....
menginginkan dia menyayangiku,memberikan segala perhatiannya untukku,
menyadari keberadaanku....
2 Tahun aku mengenal dia ,
sebagai sosok seorang temen...
sebagai seorang kakak.....
wlopun aku jalan dengan orang laen
tapi...sejujurnya aku menyayanginya....
Dia begitu perfect...
dalam hatiku terselip banyak tanda tanya...?????
sebenarnya kau anggap apa aku ini....?
sebenarnya kau menyadari keberadaanku....nggga...?
sebenarnya dan sebenarnya
ohh....kadang hatiku lelah untuk berfikir tentang dirimu
semua misteri,seperti dirimu yang begitu aneh dan.....
sangatlah sulit tuk dimengerti......


posted by FAYA na @ 10:01 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER