+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Tuesday, December 07, 2004
Cinta
Keadaanku mulai membaik,aku mulai pulih....upz yang pasti aku senenglah.
mo cerita ahhhh
cinta memang aneh dan sulit untuk dipahami.Kelakuan dan sikap orang yang sedang jatuh cinta juga sulit untuk dimengerti,bahkan orang yang jatuh cinta rela berkorban demi cintanya.Kadang..ada juga orang sakit karna cinta,lebih tepatnya lagi karna putus cinta.
aku punya satu cerita menarik,dan aku menikmatinya....upz bukan menikmati penderitaan orang sih..(soir yah pren...).Seperti percintaan antara sabian dan li2....
aku heran dengan mereka,mereka masih saling mencintai,tapi mereka putus.Li2 sepertinya blom bisa menerima itu semua,bahkan dia sempet sakit...sedangkan sabian juga masih blom bisa,namun sabian berusaha keras tuk dapat ngelupain li2...mereka putus karna li2 melanggar komitmen yang telah mereka sepakati...dan .....akhirnya aku lah jadi tempat mereka curhat..
menurutku sih mending baikan lagi..ingetlah jogja(upz...)

posted by FAYA na @ 9:34 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER