+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Sunday, November 28, 2004
brother.....*_^
aku ngga tau malam ini mo tulis apa?gini aja aku mo tulis tentang ....bro...aku menyebut dia.Aku kenal dia 2 tahunan,aku sering banget curhat ma dia,orangnya baik,manis,ramah,lucu,pengertian,pokoknya enakz diajak ngobrol,tapi sayang orangnya aneh ditebak,susah dimengerti,trus seperti sulit bersosialisasi.
Bro...jangan marah yah,klo ini aku posting.bener ngga sih hari ini km balik jogja?,aku berharap km ngga balik...klo km balik aku merasa kehilangan.Jangan kesel ya ma aku,klo malam bahkan tengah malam telp km cuman mo curhat,hehe...
trus sukses dech buat km,moga aja mimpi2 km terwujud.Sekalian dech km bawa cewex pulang,buat calon kakak,heheh...becanda jangan marah yah.Ternyata km dah setahun km lulus dan mulai kerja,sip dech sukses...tapi..klo dah sukses jangan lupa ma mentrixs.
dah ah...klo aku posting banyak2 entar kmnya marah trus aku dihajar..wekz

posted by FAYA na @ 8:35 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER