+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Saturday, November 27, 2004
aduh....sakit lagi
hari ini kuawali pagiku dengan berobat,tapi bukan kedokter.semalan aku menahan sakit yang ngga karuan,sampai kapan sih...aku harus sakit kaya' gini?udahlah..mungkin ini cobaan buat aku dan perlu aku terima dengan ikhlas....
Sakitku dimulai kemaren,aku dah merasa sakit banget,trus aku ngga ingin merasa terbebani dengan sakitku,makanya aku pergi nonton konser The Rain+ sastro muni+band2 lokal(R&b) biasa lah....
aku nonton ma adeknya Bro...itu hikz,sory yah.trus aku+dia tuh pake jilbab(gila ngga'?)aduh..gila abis semua penontonnya tuh ngga ada yang pake jilbab,paling2 sekitar 5 org,ini pertama kalinya aku pake jilbab saat nonton hal2 spt itu.Kenangan indah+asik+malu2in+banyak dech...
Aku sich merasa nyaman2 aja,masa bodo.trus pulangnya ada cowox celetuk githu....ngata2in.."pake jilbab yah...assalamu'alaikum dengan nada sok mencibir githu"aku tantangin aja...aku ngga takut kok.temenku aja ampe bengong liat aku.
Apa salahnya sih pake jilbab asal sopan kan gpp,emang yang berjilbab ngga perlu hiburan?
sekarang aku lebih nyaman klo bepergian pake jilbab...hikz...mo belajar dewasa dikit,aku ngga mau kekanak-kanakan,manja.Do'ain yah moga aja aku bisa....daaaaaaaaannnnnnnnnnnnnn.....SEMBUH.......SEHAT.....aku kangen dengan itu...


posted by FAYA na @ 10:02 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER