+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Sunday, March 02, 2008
aku sakit apa......
malem ini aku maksa minta ijin bundaku pergi ke warnet,tapi ga di ijinin aku maksa.
soalnya kangen nih engen posting...
ga diijinin soalnya tadi baru aja abis berobat dari dokter dan baru aja abis minum obat.
sakit mulu...
seharian tadi dari abis bangun tidur sampai jam 7 nan aku naek motor trus mulai baru bangun tidur cuci motor trus nganterin bunda beli sesuatu di telp dari tempat kerja diajak temen beli kado buat bu boss yang besok pagi ultah,yah...wlopun sakit tapi demi teman2 ga enak jadi berangkat ma temen cewex, naik motor keluar kota tempat aku tinggal yang lumayan jauh perjalanan sekitar satu jam itupun klo ngebut klo pelan2 bisa sampai 1,5 jam. udah beli kado langsung pulang eh malahan 3 kali ban bocor dan ganti ban. nyampe rumah jam lima minta tolong ibu nganterin beli obat sekalian aku dan bunda periksa ke dokter. minum obat lagi......bosen.
dokter bilang klo ga ada perkembangan ke arah yang lebih baik dokter minta hasil tes darah dan hasil foto rongen yang lama, tadi aku sempet nyebutin 2 dokter yang pernah nanganin aku.
uh...jadi cerita sakit nih....
tapi ini semua ga ada yang tau alias rahasia.
aku jaranng bahkan ga pernah mengeluh sakit ma siapapun, termasuk temen kerjaku, yang mereka tau aku sering minum obat, hehehhehe...
wlopun kadang semaleman ga tidur paginya aku tetep kerja dan kelihatan biasa2 aja, alias ga lemes2an hehehheh.....
udah ah..mo pulang entar bundaku cuap2 bikin telingaku merah...
posted by FAYA na @ 8:43 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER