+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Thursday, August 11, 2005
tak kenal maka tak sayang...
Dunia...
sengaja ceritaku kali ini aku beri judul seperti itu....hehheee...
tadi malem pukul tujuh budi kerumah,aku+budi ada rencana nonton konsernya sheila on 7,wlopun kita bukan fans beratnya sheila,hehheheh
ternyata budi tuh ngga sedingin yg aku kira,maren2 kan aku pernah cerita klo budi tuh dingin,senyumnya mahal,ternyata berbanding berbalik 180 derajat. Ternyata budi tuh baek, semalem juga senyum kok.
Yang ngga aku duga dari sibudi ini,ternyata dia bener2 ngelindungin aku. Ditengah ribuan orang yg kebanyakan cowox,si budi ngga pernah lepasin tuh tangan,digandeng trus. Waktu ada semprotan air dia juga ngelindungin aku dari air itu,ngga dibiarin sehelai rambutku basah.Akhirnya kita pulang tepat jam 11 mlm sampai rumah aku. Aku ada satu pertanyaan buat budi cuman aku lom berani ngomongnya,napa sih tangan budi waktu gandeng tangan aku kok dingin banget..huahhahahaha.
pokoknya jangan nilai orang sebelum bener2 kenal ma tuh orang,orang yg kelihatannya dingin,cuek,urakan belum tentu jelek sifatnya,malahan orang yg kelihatannya baek ternyata orang jahat ...
seperti si eriq tampangnya sih kalem, murah senyum ramah ternyata klo jalan ma aku ngga bisa tuh yg namanya ngelindungin, jalan aja jaraknya 1 meter, pokoknya eriq ma budi tuh beda banget.
ato mereka beda karna budi anak band dan eriq anak basket. ahh ngga tau lah...lom ada rasa buat mereka.
ada sedikit rasa buat orang jauh yg lom sekalipun aku ketemu, tapi rasaku untuk dia, AB dan AS .....
aku kangen kalian karna aku benci kalian...
posted by FAYA na @ 1:25 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER