+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Wednesday, August 24, 2005
ultah...2
Dunia ...
cerita yg maren mo disambung lagi neh.....
semalme sms2 san ma BUDI...mulai jam 18.00 sampai jam 00.48. Aku klo sms2an ma budi pake no.baru.
ternyata masih ada juga yg ngasih ucapan met ultah buat aku,semalem ada 4 orang lagi...
1. Nasya...--->> sms"H'p B'DY Y###...maaf yach aku ga bs ksh spc u km,hanya do'aku,moga menjadi Y### yg lebih dewasa *tdk putus asa,tetep sll berfikir logis & rendah hati, I Love You,dan tetep jadi adhequ yang baek "
2. Bro lagi...-->> sms " kabare ultah kowe bos, met ultah wae ...smoga smakin banyak kebahagiaan yang dikasih TUhan, Salam...."
3. seorang temen .
4.Anggit Saranta---->>>" Happy bday to u...sorry if i'm to late said these" smsnya baru aja tadi pagi....dekitar.
saat ini aku lagi deket ma budi,tapi napa sih maren mlm tiba2 aja eriq sms nanyain gmn kbrku...??dah lama yah kita ga ketemu...??tapi dia ga tau klo aku ultah.udah ahh persetan ma manusia yg namanya eriq.
dag dulu ahh..
posted by FAYA na @ 2:09 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER