+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Tuesday, August 23, 2005
ULTAH ...
Dunia...
mo cerita lagi nich..
hari ini aku ultah yang ke ...pokoknya dah tua dah bau tanah...tapi aku masih berharap diberikan umur panjang.Ultahku kali ini biasa2 aja,semalem ada 4 orang yg ngucapin aku met ultah...
1. Budi--->> kirim sms +telp( dia tau klo aku ultah,coz aku ngomong...wekz kekekk)
2. Re -->> sms tepat tengah malem"Mbak mentrixs,met ultah yah..moga2 apa yg dikerjakan sukses selalu.Amien"
3. AB --->> sms juga selang beberapa menit "F### , met ulang tahun yah, smoga yang menjadi inginmu tercapai :)"
4.CHa2 -->> telp selama 30 menit
Trus tadi bangun tidur ada satu lagi yg ngirim sms Si BRo " met ultah yah..smg tambah sukses,cakep n cpt dapet suami" GUbrakz...do'anya yg akhir itu bikin .....tapi makasih deh..untuk semua...
Sebelum tidur sekitar jam satu aku panjatkan do'a. Aku berharap semua akan baik2 aja,wlopun saat ini kurang sehat.
Semoga dengan bertambahnya umurku ini, merubah diriku ke arah yg lebih baik dan baik lagi...
semoga membawa kedewasaan dalam bersikap,berpikir dan satu lagi bertambah SABAR dalam menghadapi segala alur kehidupan ini.
Bunda,makasih untuk semuanya,Bpk...maafkan aku yg kadang2 pemberontak..Tuhan Puji syukur Alhamdullilah..Amien
posted by FAYA na @ 11:29 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER