+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Monday, August 16, 2004
senyum
wakkakak....hikz....
yang pasti aku kaget+ ketawa,abis lucu banget,gini lho ceritanya,cecunguk alias mantaQoe punya sepupu namanya Rudi,anaknya cakep lebih cakep dibandingin cecunguk.Ceritanya dimulai dari sini Rudi punya cewex kemaren diputusin,trus cecunguk ikut2 tan mutusin aku,anehnya lagi sekarang cecunguk jalan ma tuh mantan rudi,aneh kan...gpp lah.lagian cecunguk ngomong ke aku klo dia cuman iseng aja,tapi menurutku itu terserah dia mo jalan ma siapa aja terserah aku ngga peduli.....
Tapi enak juga jomblo,kemana aja kakak2ku jalan pasti aku diajak,hikz rencana nya enatar sore mo kesemarang ke bandungan mo nginep.biasalah cari kesegeran,....eh si Rudi tadi malem kan malem minggu dia jalan ma aku,hikz..bukan ajang balas dendam nich,cuman mo jalan sekalian beli sesuatu alat buat nih komputer...ternyata Rudi orangnya baek,enak diajak ngobrol,klo ngomong ma aku suka nyambung,sejak aku putus ma cecunguk si rudi dah maen kerumah 3 kali....hikz,buat rusi makasih yah,km dah baek banget ma aku,bukannya aku kegeeran,sepertinya km kok ....ke aku yah...wekkekekek.....Rudi aku sayang ma km wekz

posted by FAYA na @ 1:24 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER