+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Tuesday, October 19, 2004
aneh..menyebalkan
Huh...kesel2... dah ngetik ampe' tangan keriting eh..malahan eror...jadi mo marah,tapi aku masih inget klo sekarang aku lagi puasa iya kan...inget jaga emosi,nafsu..jangan sampe marah.okech deh mulai cerita nih .....
Masih seputar sms kemaren.Aku heran aja ma orang yang ngirim sms itu,aneh banget.Tiap hari selalu aja ngirim sms,malahan hari ini pake acara kirim gambar segala,trus kata2 bijak githu,ah...ngga tau bodo amat,amat aja ngga Bodo.Ngapain juga tuh orang buang2 Pulsa cuman buat sms aku.Trus emang Dia siapa?Ngga K'satria.Trus ngga bisa dihubungin tuh no.Emangnya dia tuh manusia bukan sih.Sms dia yang terakhir tuh"Pikiran adalah mekanisme yang mengagumkan,Jika Pikiran Anda bekerja satu Arah,ia dapat membawa anda maju menuju keberhasilan yang luar biasa.-David J.schwarz-
Sms yang dia kirim selalu aja nasehat buat aku,tapi..siapa dia....?trus mungkin ngga sih aku knl dia.
Alhamdulillah aku masih bisa kuat puasa ...dah 4 hari kan puasanya,hikz..tapi aku masih sakit...moga aja aku lekas sembuh...amin...kemaren aku diberobatkan ke pengobatan alternatif...moga aja sembuh dah aku sehat ....tapi syukur alhamdulillah....4JJ I SWT masih memberikan aku kekuatan dan kesabaran....
kesehatan begitu penting,maka jangan sia2kan keadaan dimana kita maish sehat..okreh...hikz
posted by FAYA na @ 1:02 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER