+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Sunday, October 17, 2004
Mungkin nanti...
Kemaren waktu aku pulang dari Dokter,aku ketemu ma cecunguk.Ceritanya dimulai saat aku ma ervana pulang ,trus dijalan ngga sengaja ketemu,dia panggil2 namaku,aku cuek aja pura2 ngga denger.Aku ngga penger sesuatu yang dah selesai diungkit2 kembali,Aku berpendapat bahwa"pertama ngga kenal,yah....kembali ngga kenal lah.."
PETERPAN - Mungkin
Nanti Saatnya ku berkata mungkin yang terakhir kalinya
Sudahlah lepaskan semua kuyakin inilah waktunya
Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi
Mungkin saja rasa itu telah pergi
Dan mungkin bila nanti kita kan bertemu lagi
Satu pintaku jangan kau coba tanyakan kembali
Rasa yang kutinggal mati
Seperti hari kemarin saat semua disini
Dan bila hatimu termenung bangun dari mimpi2mu
Membuka hatimu yang dulu cerita saat bersamaku
Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi
Mungkin saja rasa itu telah pergi
Dan mungkin bila nanti kita kan bertemu lagi
Satu pintaku jangan kau coba tanyakan kembali
Rasa yang kutinggal mati
Seperti hari kemarin saat semua disini
Tak usah kau tanyakan lagi simpan untukmu sendiri
Semua sesal yang kau cari semua rasa yang kau beri
Sepertinya nih lagu pas banget yah ma ceritaku kali ini,eh...tuh orang yang smsin aku kemaren malem tadi malem sms lagi.Sok pake b-ing githu tapi tulisannya tuh salah2 githu lho....
Biarin aja dech...dia mo 1000x sms kek aku ngga peduli....
Ya Alloh, Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang ..kabulkanlah do'aku....aku memohon kesembuhan buat hambamu ini....aminnnn.Kapan aku sembuh yah?
posted by FAYA na @ 6:48 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER