+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Monday, November 01, 2004
Diatas normal
hoi...hoi...cieh..cieh...
keadaan ku kali ini dah mendingan sejak aku minum vitamin,tapi masih aja flu githu...udara dingin dikit mulai lah bersin2 ngga karuan,tapi syukur Alhamdulillah aku dah mendingan Sehat....hip2 hore cie..cie..cieh. Akhir2 ini aku sering banget ngedengerin ini lagu,
DIATAS NORMAL - Peterpan
pikiranku
tak dapat kumengerti
kaki dikepala
kepala dikaki
pikiranku
patutnya menyadar
isiapa yang harus
dan tak harus kucari
tetapi tak dapat ku mengerti
sesuatu
yang baru kusadari
kau tinggalkanku
tanpa sebab yang pasti
sesuatu yang harusnya terjadi
kau sakiti aku
kau yang harus kubenci
tetapi tak dapat kumengerti
tetapi tak dapat kumengertiku
mencari sesuatu yang telah pergi
ku mencari hati yang kubenci
ku mencari sesuatu yang tak kembali
ku mencari hati yang kubenci
ku mencari
tetap tak dapat kutemui
ku mencari hati yang kubenci

ni lagu sesuai banget dechma perasaanku kali ini,caila...segitunya.gpp lagi....
syukur Alhamdullilah dech aku masih puasa...dag dulu yach
posted by FAYA na @ 12:58 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER