+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Friday, October 15, 2004
Marhaban Yaa Ramadhan
Marhaban Ya Ramadhan.....
Besok dah mulai Puasa, Aku berusaha mempersiapka diri semoga aku bisa menjalaninya dengan baik.Aku mo beli vitamin2 buat ngejaga tubuh,but setiap bulan puasa pasti aku sakit biasanya ditengah2 bulan puasa,moga aja ...di bulan Ramadhan yang ini aku baik2 saja. Aku mo konsentrasi buat ibadah,saat ini aku ngerasa banyak yang berubah dalam diri aku, aku yang sekarang ngga pernah lagi berangkat ngaji ketmptnya Abah,dan tiap hari minggunyapun aku ngga berangkat ngaji di tempatnya Ummi,aku mulai berubah saat2 aku diputusin ma cowoxku.Aku lebih sering duduk berjam2 hanya untuk baca2 blog orang. Bahkan buku2 aku jarang lagi aku pegang,yang kupegang malahan Harry potter.
Satu bulan yang lalu ortuku pernah marah2 ma aku,ortu mo ngelaporin kelakuan aku ke Abah(Ustad). Aku sekarang sering bangun kesiangan,sholat subuh sering terlewatkan. Aku sekarang cerewet banget,baru sekitar 3 bulanan ini aku seperti ini.Aku menyadari klo semua ini salah.
Dulu...aku rajin,bisa membagi-bagi,dimana saat harus ngaji,maen,jln2 etc.aku masih teringat saat gebetanku memberikan aku buku yang berjudul Risalah memahani Ilmu Tashawwuf,dia membelikannya saat dia dimalang menghadiri suatu acara dikampusnya.
Udahlah yang pasti sekarang aku mo buang semua kejelekan, dan berusaha menjalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya. mohon maaf klo selama ini aku mempunya salah kata,bahkan penindasan terhadap semua.. mohon dimaafkan,hikz jadi terharu nih...semoga semua Do'a kita semua terkabul Amiennn.
posted by FAYA na @ 12:01 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER