+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Monday, December 20, 2004
musik ohh musik
alow...allow...
aku heran ...sekarang aku lebih suka warna hitam,2hari ini aku pake' kaos item trus....
apa ini karna efek hari minggu...
hari minggu kemaren aku diajak ka2ku jadi panitia parade musik,aku ngga tau klo tuh acara musik campur2,maksudnya aliran musiknya itu lho...ada R&B,alternative,Underground or apalah, musik yang menurutku bikin badanku jadi lemes ngga karuan.
aku seneng ma tuh aliran musik,tapi sayang vokalnya tuh sulit aku pahami...terlalu keras kadang bikin pusing,tapi musiknya aku suka banget,palagi dibagian gitar...wah..hebat banget,trus orange cakep rambutnya gondrong di semir ma warna ungu,maen nya juga bagus banget,tapi sayang banyak insiden kecil jadi cuman 3 lagu,trus diganti ma musik R&B..
Aku pake jilbab...hihi...ngga ada satupun orang disitu pake jilbab,
anak2 underground disitu asik2 orange,mereka cuek banget.
Aliran musik itu begitu keras,tapi asik dinikmatin,cuman dalam lagunya tuh liriknya sulit dimengerti....mereka hebat,salut ....
trus...anak2 underground tadi tampil sebagai bintang tamu trus selain itu,bintang tamunya ternyata temen2 aku,bawain musik R&B(personilnya tuh mantan Re).....asik juga,yang bikin ngga asik tuh aku berjilbab...mereka memandang dengan tatapan aneh,.....apakah orang yang berjilbab ngga butuh musik?ngga butuh hiburan...?
tapi..aku yakin,keputusan yang aku ambil ini akan menuju kehidupan yang lebih tertata.
aku berjilbab...wlopun klo dirumah ngga,jadi..klo lagi lihat pagelaran musik,aku diem trus nikmatin aja tuh musik,belajar menguasai diri,emosi,upz kekkek...
kapan sih...aku ngga childish lagi...? Waktu yang akan menjawabnya..upz...hahahhha
posted by FAYA na @ 9:10 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER