+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Tuesday, February 22, 2005
asal cerita aja...
dunia ...
kemaren temennya ka2ku datang kerumah mo ketemu ka2ku berhubung ngga ada jadi ngobrol ma aku, ternyata tuh anak nawarin aku jadi panitia konser music...
itu beneran ato canda aku ngga tau,aku jawab aja siap, tapi harus ada bayarannya..hahahha..
males ahh ikut acara2 kaya' githu mending nonton aja....
trus yang bikin aku ketawa ngakak tuh....ada temen ka2ku nawarin aku jadi vokal band r&b..hahahha......kaya' ngga ada orang didunia ini..suara aku kan kaya' kaleng dipukul...hahaha
trus aku disuruh nyariin ....
ternyata temen ka2ku itu dah tau aku lama,katanya sering liat aku waktu nonton pagelaran2 music..cuman takut..hahahha...
tampang kaya' aku ditakutin aduh....tampang ancur..kaya coklat lumer ....sumpah aku pengen ngakak..trus..kemaren aku liat cowox tuh cakep banget, cuman sombongnya minta ampun...aku liat tampangnya aja mo tak gampar pake sandal..lhah dia kan nganterin ibu2 ngenet kok matanya mlotot aja liatin aku...mending klo senyum sok cuek githu...klo tak liatin pura2 cueklhah klo aku sibuk dia ngeliatin aku...
ni cewex dari planet mana yah kok jelek+kucel banget, pasti mikirnya kaya' githu..hahahhhaha
peduli amat...ngga ngaruh buat aku, aku tuh paling muak liat cowox cakep yang sok.ada lagi yang bikin aku muak tuh cowox yang mandang cewex dari body+ tampang....
udah ahh kok jadi ngomongin soal cowox...
kali ini aku denger lagi...orang ngomong klo aku tuh sombong..trus dimana letak kesombonganku..???
aku ngga suka ngomong ma orang yg lom aku kenal,jadi..aku lebih seneng diem klo kumpul ma orag2 yg lom aku kenal...ok...
wes ah ra' urus...wakz!!!
posted by FAYA na @ 8:53 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER