+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Monday, February 14, 2005
Valentine with jomblo alone
Berikan Puisi ini u/ orang tersayang yg mutusin kamu di hari Valentine's Day
Bila kau bertanya...
aku masih disini dengan cintaku..
bersahabat dgn kesendirian dan kesepian yg menemaniku...
membuatku duduk termenung dan mengerti akan arti hadirmu dlm kehidupan cintaku....
bila kau bertanya.
aku masih disini dgn luka hatiku...
meski tak tau,kapan luka ini terobati...
membuatku duduk termenung dan mengerti akan arti hadirmu dlm kehidupan cintaku...
bila kau bertanya...
aku masih disini dgn bayangmu..
berharap bayangmu pergi dari anganku....
membuatku duduk termenung dan mengerti akan arti hadirmu dlm kehidupan cintaku...
Lalu....
.apakah kau bertanya apa arti hadirmu dlm kehidupancintaku??
aku dapat merasakan getaran cinta yg kuat,,itusemua karnamu...
aku dapat mengerti seluk beluk cinta,,itu semua karnamu....
aku dapat tetap berdiri tegak dari kehancurancinta,,itu semua karnamu..
aku dapat lebih tegar menghadapi kegetiran cinta,,itusemua karnamu..
aku dapat merasakan tercabik-cabiknya hati akanpedihnya cinta,,itupun semua karnamu........
begitulah arti hadirmu dalam kehidupan cintaku...
walau kusadari,kehadiranku tak ada artinya untukmu,,dan diriku tak pantas mendapatkan tempat yg layak dihatimu...
karna ku tau..
Hatimu..
Hatiku...
tak akan menyatu dalam kehidupan ini....j
anji hidupku...
biarkanlah kau yg terakhir,,menjadi penutup pintu hatiini....
yang membuatku mabuk dalam kehidupan cinta...
yang membuatku terkapar,tak berdaya oleh cinta...
yang membuatku mengerti,bahwa cinta tak harus memiliki....
biarkanlah kaki ini melangkah...
membawa bekal cinta yg ku dapat dari arti hadirmudalam kehidupan cintaku....
meninggalkan jejak cinta yg pernah ku beri untukmu...
Dan jiwaku berkata...
SLAMAT DATANG CINTA...
SLAMAT TINGGAL UNTUK DIRIMU...
posted by FAYA na @ 9:50 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER