+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Wednesday, February 16, 2005
Dunia...
hari ini kondisiku ...rasanya mo sakit,aduh...aku ngga mau sakit,kepala rasanya berat banget,bersin2, Ya Allah....
mo cerita nich, valentine kemaren ngga dpt apapun, termasuk sms aja ngga dpt..hahahaha
tapi aku ngga sedih sama sekali. Dan aku merasa ini lho....seorang mentrixs, ini lho...mentrixs yang sesungguhnya. Yah..aku tau betul sejak aku putus ma cecunguk,aku banyak berubah jadi lemah,cengeng, dan seterusnya.
Sejak itu aku sulit banget percaya ma orang terutama kaum adam. Jujur saja aku ngga pernah mencintai cecunguk, aku mau pacaran ma dia cos perjuangan dia. ahh udahlah ...
kemaren aku baca sinopsis film tentang dia,kok agak2 mirip ma aku yah..hahahaaha..
trauma...hihihihi
aku mo bangkit,ceila..emang aku jatuh yah...
eh,udah beberapa hari ini aku kok pake kaos hitam trus yah,padahal yg namanya mentrixs tuh anti banget ma warna hitam, kaos hitam aja satupun ngga punya tapi kok sejak bulan agustus 2004 aku mulai menyukai warna hitam,padahal dunia kan tau klo aku tuh suka banget ma biru+putih,apa aja harus warna itu,pernah juga berantem ma bunda gara2 minta sesuatu harus warna biru..lhah..sekarang kok beli kaos hitam trus, saat ini aku merasa hitam mewakili emosiku,perasaanku yang merasa tersakiti,ceila....sok yah...
sementara biru+ putih di pensiun....
hidup hitam....hahaha...
posted by FAYA na @ 9:59 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER