+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Saturday, February 19, 2005
Hiburlah aku dengan wajahmu dan tersenyumlah
Hiburlah aku dengan wajahmu...
kan kugapai gairahku
hiburlah aku dengan wajahmu...
hiburlah aku dengan wajahmu....
hiburlah aku dengan wajahmu......
ku ingin indahnya wajamu terbingkai dalam dinding hatiku...
dan senyummu menjadi penyegar perjalanan hidupku...
dimana dimana wajah itu tersembunyi
kemana kemana aku harus mencari
diujung langit tak ku temui
dikolong bumi tak ku jumpai
langkahku lelah lunglai
tubuhku mulai gontai
kini aku harus menepi...berhenti....

hayah....wekz...dunia ngga tau mo tulis apa...
eh,alhamdulillah aku ngga jadi sakit...
aduh...kemaren ada yg temen bro...ngomong klo aku sombong, gara2nya tuh cuman sepele aja kok...waktu nonton konser slank+iwan aku disapa,cuman aku ngga denger...hayah ngono wae sombong..!!!
posted by FAYA na @ 10:29 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER