+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Sunday, February 13, 2005
kasih sayang
Dunia besok hari kasih sayang...
malam ini aku sendiri didepan komputer, sambil denger radio, trus nasya djnya,acaranya muterin lagu2nya slank...
Dunia aku ngga dapet coklat or apapun..ngga seperti tahun2 yang tlah lalu...
tapi aku ngga sedih kok..cos aku kan lagi ngga makan coklat, jerawatku kumat...hiiihii..
kemaren mlm minggu,tancap gaz kedokter beli obat jerawat...
udah ahh jerawat bikin pusing
tadi aku telp Re cuman mo ngucapin met valentine,trus aku nanya ma dia,kok ngga jalan ma cowoxnya,dia jawab ngga,hihi.....
oi...saat aku lagi tulis ini eh,mantan datang..aku suruh dia pulang....hahaha...
aku dah muak liat muka dia, wajah munafik tampak jelas....
udah ahh..udah
posted by FAYA na @ 8:24 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER