+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Thursday, February 24, 2005
Dunia ...
tadi mlm aku telp bro...
dia juga nanyain aku dah punya cowox lom...??cuman..dia baru ngomong satu kata dah tak stop, satu bulan tepat,aku berantem ma dia tgl 23 jan trus mulai ngomong lagi 23 feb pas kan....
dia juga ngomong...ada yg mo dibagi ngga...?? ada yg baru ngga..?? maksudnya cerita atopun curhatan aku. Aku ma dia ngobrol sekitar 20 menitan,trus sms2an ampe' jam satu.
dia seorang sobat yg baik, aku sayang ma dia, tapi karna rasa sayangku itu dia jadi berubah, semalem dia juga nanyain mantan aku. Aku nanya ma dia...."kangen ngga ma jogja..???dia jawab dengan santai ...saat ini lagi ngga kangen tuh,trus kita ngomongin temen2 bro yang sering ketemua ma aku,mas ulil.
sobat tetap jadi sobat ngga akan berubah statusnya...
trus semalem aku juga telp Lp, dia kaget+ seneng denger aku telp dia, kaget cos aku kan ngga pernah sms or call2 dia, trus waktu 14 feb kemaren dia bawa cewex didepan rumah aku, aku ngga peduli,tapi waktu telp semalem dia ngejelasin semua,ngga ngaruh tuh buat aku,dia juga nanyain mantan aku..?? Lp tuh dah punya cewex, tapi dia ngga pernah ju2r..
napa sih 2 cowox tuh nanyain mantan aku mulu..?? aku dah bubaran 10 bln. Emang sih 2 cowox itu yang deket ma aku,sering banget call2+sms2san..tapi setiap kita tuh ketemu, kita pura2 ngga kenal, palagi klo Lp tuh lagi ma temen2nya...liat aku, pengen senyum aja ditahan, dia didepan rumah aja pake acara telp,pokoknya tuh lucu aja lah...
paling lucu tuh, waktu dia ma aku call2.trus dia ada didepan rumah ma temen2 nya trus aku dirumah jadi telp tuh sampil pandang2 lewat jendela...
mereka berdua buatku adalah 2 orang cowox yang aku anggap sebagai seorang sobat,kakak+temen curhat+aku sayang ma mereka....
Dunia...
saat ini aku lagi menikmati kesendirianku alis jomblo..
aku yakin suatu saat aku mendapatkan seseorang yang mengerti aku,sayang ma aku. Pokonya intinya dia harus sayang ma aku dan mengerti aku..itu dah cukup. Aku tidak mudah untuk jatuh cinta.
Dan sekali ada yg baek dan sayang ma aku,pasti aku bakalan lebih sayang ma tuh orang,tapi klo ada yg jahat ma aku pasti aku tuh bakalan lebih jahat dari tuh orang.Bukannya aku pendendam cuman, sakit hati tuh mahal harganya, di jahatin tuh bikin jengekl tau..!!bener ngga...????
dah dulu ahh...
posted by FAYA na @ 11:49 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER