+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Saturday, February 26, 2005
ijo..ijo..ijo....
Dunia....
semalem aku dikejutkan ninja ijo berhenti didepan rumah,aku kaget banget kirain ...si Lp.ternyata setelah helmnya dibuka bukan,yg datang itu temen lama aku yg baru balik dari jepang.
anak itu pulang,trus aku pergi beli.nasi kucing+kopi kesukaanku,ternyata oh ternyata si Lp ada disitu ma temen2nya,dia senyum,hayah..
trus pulangnya aku berhenti bentar ngobrol ma li2k,dia curhat katanya tadi liat kendaraan nate di sekitar jln km sukri...apa mungkin nate sekarang gi pulang jepara.kemaren kan baru aja sms, dia dijogja.wes ah ra ngerti...!!
li2k nanya ma aku ..nate pernah sms ngga...?ngga pernah kok..dan semuanya terjawab hari ini,..tadi nate sms katanya entar mlm mo kerumah aku..hihi...pasti nich anak mo curhat soal pacar barunya,trus yg aku tunggu2 tuh poster linkinpark yg dia janjiin buat aku..
nate kan pernah ngomong klo dia putus ma li2k dia ngga bakalan pacaran klopun dia pacaran dia bakal memberikan poster linkinpark yag dia beli waktu nonton konser linkinpark dijakarta,hahahaha lumayan dapet poster gedhe gratis dan udah dibingkai...hahahah
ugh..ngga sabar nich pengen liat tuh poster itu..gimana nich???entar klo ga jadi buat aku gimana..???
intinya dari semua ini, enakan tuh jadi jomblo....hahaha...ok..
udah dulu ahh...entar mlm aku cerita lagi dech...
posted by FAYA na @ 12:44 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER