+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Saturday, February 26, 2005
muak liat tampang munafik
Dunia...
mlm ini aku masih sendiri aja...
tadi sekitar jam tujuan aku harus ke jl veteran dipusat kota, mo beli sesuatu, aku sendiri cuman ma mioku doang,hiruk pikuk muda mudi berpasangan.Aku cuek aja,aku konsentrasi mengendarai mioku..
ya Allah aku menikmati ini sendiri,tapi aku ngga sedih.trus pulangnya tuh diperempatan jalan pemuda tepatnya dibangjo,aku bersebelahan ma 2 cowx yg lg berboncengan,mereka godain aku,dengan tampang super sinis aku pelototin dia dan aku langsung tancap gaz...hahahhaha
trus tadi jam sepuluhan aku beli kopi kesukaanku+nasi kucing ditempat biasa anak2 nongkrong..upz tapi aku ngga sendirian aku ma bunda. Dan disitu ada Lp,dia ngga berani menatap aku, dia diem,dia ngga senyum,hoi..km munafik,hoi...km pecundang,hoi.. km dan km...
Aku ngga tau apa yg ada dipikiran dia(Lp) mungkin dia gengsi kali didepan temen2nya ato.....
ahh ngga tau yg pasti aku muak liat tampang munafik, ngga bakalan dech aku mo sms or telp km....katanya temen katanya adek katanya sobat...tapi apa...didepan mereka senyum buat aku aja ngga berani..Sebesar apa sih rasa gengsi km??percuma km gengsi2an ngga ada harganya dimataku,mungkin km malu ....aku ngga cantik,ngga gaul,ngga kaya.....
Dan aku menikmati kesendirianku, aku ngga pengen mikirin soal cowox dengan segala atribut cinta...cos aku ngga ingin sakit hati,.Aku cuman berharap ada seorang kaum adam yang bisa mengerti aku,mencintai aku apa adanya, ok...
dag dulu ahh dah malem mo tidur yah...
posted by FAYA na @ 10:25 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER