+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Saturday, April 16, 2005
aaarrrrghhh
Dunia...
sakit banget atiku...ada seorang manusia yg jenis nya tuh cowox ..sms aku dan mengatakan aku pecundang,yg bikin sakit lagi aku tuh ngga begitu kenal ma tuh orang coz dia bukan temenku melainkan temennya temenku+ ketemu aja cuman sekali...wah tambah runyem nih...
sebut saja manusia keparat itu namanya B...dia ngomong ketemenku..katanya kasihan ma aku,katanya aku pecundang,katanya aku pernah punya pacar nggak.....????hei...B ngomong ma temenmu si C, ngga perlu sms + telp2 aku,hatiku bukan untuk dia....
apa...apa...??itu pribadi aku....
Ya Allah salah apa aku ma B...?? klo emang aku pantes disebut pecundang,aku rela gpp asalkan si B itu tidak mengadu domba aku ma temen cewexku itu...
apakah cowox klo pengen deket ma cwex menggunakan segala cara...???aku ngga yakin itu...tergantung ..yah tergantung...
diluar sana masih banyak kaum adam yg berhati emas,bernyali baja.
yah ....aku ngga cantik tapi aku punya harga diri. AKu ngga perlu mengobral kata cinta.Menurut aku kata cinta begitu sakral,bahkan untuk mengucapkannya aku tak mampu,dengan mantan2ku pun aku jarang bahkan ngga pernah mengatakan cinta,kata sayang lebih tepat mewakilinya...
posted by FAYA na @ 9:30 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER