+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Saturday, April 02, 2005
pilihan.....
Dunia..
kemaren sore temenku telp eh kakak kelasku smu ding...trus dia nawarin aku kerja di perusahaan meubel. Saat itu juga dalam hatiku bersorak..aku pengen sekali kerja diperusahaan meubel seperti jaman thn 2002 yang lalu..
Aku pengen ganti kerja coz aku merasa ngga mampu lagi mengurus warnet ini.
Aku sangat2 berharap berharap bisa diterima diperusahaan itu wlopun terlihat jelas dimata bunda+bpk ngga setuju. mereka ngomong siapa yg ngurus ini,yang bener semua ini buat aku..tapi petir keparat itu telah menghancurkan semua harapanku.Kegagalan bukan akhir dari segalanya,mungkin ini awal dari kesuksesan,aku ngga perlu memandang kebelakang lagi,aku harus menatap kedepan.upz...eh iya..kemaren mlm jum'at aku pulang jam 23.40,aku ma temen2 nonton pagelaran musik arabian..hahaha..yg bikin aku ketawa ngakak tuh temenku dpt kenalan hahaha...orangnya sih cakep banget persis steve...
Dimulai dari acara itu...akhir nya tuker2ran hp...tapi ada sedikit yg bikin jengkel. temenku itu pinjem hpku buat mc2..akhirnya tuh anak telp aku trus ngomong ngga perlu basa-basi klo pengen ngomong,langsung aja aku jawab aku ngga pengen kenal+aku ngga basa-basi lagian aku ngga secantik ...kok.
yah semua itu salah aku,aku telalu mudah meminjamkan hp aku buat mc2 orang,yah...jadinya aku sering dimarahin orang yg aku ngga kenal...
katanya..si iyek itu mo kerumah temenku itu,dia minta aku juga ada .ahh...buat apa sih??? aku ngga selevel ma mereka yg cakep,aku rang biasa,aku cuman seorang mentrixs.
Dunia ,....
masih kah aku ini normal,sejak juli 2004 aku sulit banget berteman dengan siapapun,tapi orang2 yg ngga begithu kenal aku pasti ngomong klo aku tuh ceria banget,sedikit cerewet.udah ahh...
posted by FAYA na @ 10:32 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER