+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Thursday, March 17, 2005
sabar ...
Dunia ...
udah hampir 2 minggu aku ngga didepan komputer...semua berawal malam minggu yang menurutku sial,yah sial...
malam minggu itu aku masih didepan komputer ditemani hujan diluar yang masih rintik2 tak lama kemudian hujan semakin deras dan mulai kilatan2 petir terlihat....
bunda dah memperingatkan aku untuk segera mematikan semua...tak lama kemudian listrik padam,perasaanku mulai tak enak...tak lama kemudian terdengar suara yg begitu dahsyat beserta kilatan petir...
ya Allah petir itu menyambar tower....ohh...radio diatas yg 2 biji itu bertebaran tutupnya...
yah aku harus sabar....semua komputer ini mati yah hancur tersisa 3 monitor ...
sabar dek...sabar ...itu kata2 nasya(kakak angkatku) yang berusaha menenangkan aku. Sedangkan bunda menghibur aku dengan semua ini ada hikmahnya non...
kosong...yah kosong ruang ini kosong hanya ada segelintir komputer...
aku perlu disuntik dana,aku perlu semua perbaikan ini...
Tuhan adakah rencanamu dibalik semua ini...
2 minggu aku selalu dan selalu dikamar,makan tidur...kadang aku bangun jam 10.00 wib,yah ini semua pelampiasan kekesalanku.ditambah lagi banyak banget no. dan no. telp jogja yg suka usil ke no hp aku,ini semua kerjaan siapa sich...???please kawan ini bukan saatnya bikin aku jengkel...,ditambah lagi dengan lohan kesayangan yang dah segede....mati tepat kemaren minggu 14 maret 2005.Aku terbiasa liat gerakan lohan yg aneh,mukanya yg menonjol alias nonong,udah..stop..
aku berharap semua akan berlalu,kembali baik seperti semula.
Tuhan masihkan aku kuat untuk menerima semua ini..???
Tuhan mungkinkah ini peringatan buat aku...???
Tuhan semua ini kah yg akan mengubah aku menuju kedewasaan...??
Tuhan semua ini kah yg membuat aku berpikir lebih ...???
yah mungkin semua itu satu jawabnya SABAR...
posted by FAYA na @ 8:30 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER