+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Sunday, March 27, 2005
oii....oii...
Dunia...
capek nich..tadi sore baru pulang..habis nonton kontes motor..hehhe..oi..oi..seneng nich...
tadi pagi sih berangkatnya cuman ber2 ma Re,tapi dijalan ketemu ma anak2 . Trus ditempat kontes ketemu ma temen2 aku,aku juga ketemu ma lp +cewexnya,wah...cewexnya cantik banget,klo dibanding ma aku,aku kalah ..kan aku level dada tiarap..hahahhaa..
trus pokoknya hari ini seneng banget..padahal tadi mlm aku minta ijin ma bunda ngga di ijinin setelah depat begitu lama akhirnya aku boleh berangkat dikasih uang bensin lagi..uenak tenan..
sekitar jam 3an aku pulang, eh...dijalan ketemu ma anak2 yupiter yg lumayan banyak, sekalian dech ikut barisan motor anak2 itu,wuih..asik...
ternyata anak2 yupiter tuh asik2,trus cakep2 lagi,hehhehe becanda.Re kan jadi navigatornya..sip..sip...Re jadi teringet jaman tour ke malang.
dan sekarang kakiku capeekkk banget,abiz aku yg didepan trus.Gimana yah rasanya klo kejogja naek motor trus aku yg didepan ..???capek ngga yah..???
eh iya anak2 yupiter tadi ngomong katanya mo tour ..disuruh ikut,hahahha emang ma sapa...???
tadi sempet juga disuruh berhenti ma anak2 yupiter ditongkrongannya deket alun2 jepara,cuman aku+Re ngga mau, perut laper sich,,jadi nyari makan..hehehe..
abis itu..liat pertunjukan sulap dideket museum..trus pulang.dirumah Re ngobrol bentar trus..aku disms ma ka2ku suruh pulang jadi sampai rumah tuh sekitar jam setengah enam. seneng tapi capek...
kakiku kok sakit gini yah....aku berharap kondisiku stabil ok...do'akan yah...
udah ahh mo tidur aja...
posted by FAYA na @ 9:40 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER