+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Tuesday, March 29, 2005
cinta sama aja taek kucing
Dunia ....
aku pengen mengeluh tapi ...ma siapa?? aku mo curhat tapi ma sapa...??coz selama ini klo aku punya masalah selalu aja curhat ma bro...ato ma Re..lhah sekarang aku ma bro..dah jauh ngga tau apa salah aku,trus klo ma Re,dia dah sibuk dengan urusan pribadinya...yah..aku harus curhat ma blogku ini,...
kenapa sih..mereka ato temen2 aku selalu datang ke aku disaat mereka pengen curhat.Aku sih ngga keberatan ..tapi terkadang bikin jengkel juga. aduh teman kenapa sih....kok curhatnya soal cinta mulu..jadi makin jengkel aja aku. ini peringatan buat cowox2..dilarang keras nyakitin cewex, terutama hati cewx....
aku tuh dah muak ma yg namanya cinta...tapi mereka membahas soal cinta.
udah ahh...mo tulis keinginan aku ahhh.....
namaku mentrixs,aku seorang gadis yg super aneh,trus secara fisik aku jelek,kurus,item,egois,...trus apa yah.. pengen motornya di modif.trus di air brush..pokoknya jdi kinclong,pengen jatuh cinta lagi,pengen punya pacar yang lembut,humoris,pengertian(minimal seperti bro...)trus suka ma motor,suka ma musik,ngga pendiem dan dari semua itu yg pasti hatinya.....trus pengen punya blog baru,yg lebih nyentrik sesuai ma karakter aku,yg bernuansa biru bergambar2 animasi,trus disitu ada foto aku..trus pengen berubah agak lembut,manis,pokoknya pengen hatiku.......intinya aku pengen jadi wanita yg solihah..ceiillla.pengen ngga ngebantah omongan bunda,pengen ilang kekanak-kanakanku
eh,bundaku masih sakit..ya Allah..aku berharap kesembuhan buat bunda aku...
posted by FAYA na @ 9:59 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER