+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Sunday, April 17, 2005
seneg..rame..
Dunia....
aku mo cerita nih....
dirumah rame banget..dan bikin seneng..gara2 nya tuh temen2 ka2ku aam+ wahyu maen kerumah jadi rame...
tapi sayang semalem aku ngga bisa nonton pagelaran seni disitu ada baca puisi,akustikan,trus pementasan teater. motorku dipake ka2ku ma temen2nya,mereka kan dah jauh2 dari semarang kasihan kan.eh iya wahyu...tak do'ain sukses dech testnya,jangan lupa tuh belajar..wakz...
trus sore tadi temen aku datang ariel namanya..ngobrol2.trus aku ngga sengaja ngomong riel...hari2 ini kok aku pengen banget kejogja yah,eh malahan dia ngomong kok sama"aku juga lagi kangen banget ma jogja" trus ariel cerita dech kenangan2 waktu dijogja,sekarang dia kan kul disemarang tapi katanya taun depan mo daftar dijogja.Udah ahh ngga mau inget2 masa lalu bikin sedih aja.
ariel tadi juga ngomong kapan yah kejogja...??klo ariel abis tes gimana...??wah ngga tau riel....
ahh udah ahh...
andai aja aku punya cowox.pasti enak...!!! temen banyak cowox ngga punya..
bagaimana mo punya cowox .....jatuh cinta aja takut.hei..bukannya takut cuman trauma..hahahha sama aja kan.
posted by FAYA na @ 7:30 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER