+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Tuesday, May 10, 2005
aku ingin seperti air...
Kupandangi segelas air yang ku tuang dari dalam botol
Bergoyang ..dan pelahan tenang, permukaannya datar,mencari keseimbangan
Ku coba miringkan gelas itu
Ah...!! ternyata air itu kembali tenang dan seimbang
Seperti air ...
Akupun ingin datar, seimbang dalam hidup
Kupandangi lagi air dalam gelas & botol disampingnya
Ah...!! ternyata bentuknya mirip wadahnya
Akupun ingin bisa menempatkan diriku
Dilingkungan dimana aku ada
Ku teguk air...membasahi mulut,tenggorokan,dan perutku yg kehausan
Ah...!! betapa segarnya... ia begitu adil... membasahi semua
Betapa air...di nanti disetiap kekeringan
Seperti ladang gersang ...aku ingin jadi hujan
Seperti musafir yg kehausan..aku ingin jadi oase
Aku ingin merasa dibutuhkan
Aku ingin bisa membantu
Ketika nyala api ganas berkobar
Air datang memadamkan
Ketika sebuah konflik muncul
Akupun ingin bisa mendinginkan
Tapi jangan meremehkan ketenangan air
Bila air ditiup...ia akan jadi gelombang yg bisa menghancurkan kerasnya karang
Bila ia ditekan & dibendung ia akan meluap...menjadi bandang yang menenggelamkan Kesabaran air pun ..bisa melubangi kerasnya batu hitam dibawah air pancuran
Air selalu mengalah...bila dipanasi ia akan menguap
Tapi air tdk pernah kalah....karena ia kembali mengembun
Air meresap,mencari celah celah kosong
Begitu terhambat, ia menelusup mencari lobang lobang lain
Bekunya salju pun..akan mencair seiring datangnya sinar kehangatan
Seperti beningnya mata air
Yang mengalir tenang melalui sungai sungai
Meresap ,membasahi,menyejukkan setiap apa ia lewati
Hingga sampai lautan luas yg tenang
Seperti bayi yang suci
Aku ingin mengisi hidup seperti air yang mengalir
Hingga saatnya kelak ...aku temukan lautan kedamaian
Hingga saat malaikat maut menjemput ajal
Aku ingin seperti air......!!!!!!
posted by FAYA na @ 8:59 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER