+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Saturday, May 07, 2005
sedih ..itu dinikmatin aja....
Dunia,
aku ngg tau mlm minggu ini aku merasa sedih banget,ngga tau apa yg bikin aku sedih,sempet nangis didepan komputer,tapi ngga jadi coz aku harus kewarnet dipusat kota ada sedikit gambar+invoice yang perlu aku print,ada temen yg minta dibantuin ngurusin semuai itu,itung2 bantuin tapi ujung2nya dapet duit..hikz..hikz
jam 9 aku barangkat,sendiri ..yah sendiri aku harus sendirian menuju kota yg berjarak 6 km,ku tancap gaz tanpa harus memperhatikan sekitarku,..aku merasa iri aja melihat mereka berpasang-pasangan.
untuk menghibur diriku yg lagi sedih,aku sekalian aja liat Razia polisi,melihat banyak orang yg kebingungan motornya ketangkap razia,ada sedikit kesenangan tersendiri dihati aku,tak lama ada yg panggil nama aku dengan jelas F########A,ternyata anak2 club yupiter,salah satu dari mereka ada yg kerja di dealer servis motor.Aku heran aja mereka dapet nama aku secara jelas dari mana.....
biz itu aku ke warnet,ngerjain semuanya,trus pulang jam 11..dengan tampang ketakutan,aku tancap gaz aku jalankan motorku sekencang mungkin,entah berapa km/jam,yang pasti aku takut melihat spidometer...hikz.hikz..sempet juga rombongan anak2 yupiter yg aku selip aja ....
ahh udah lah....
kadang masa lalu yang pahit membuat kita trauma, merasa ketakutan, takut dalam arti yg luas...
tapi haruskah ketakutan itu menutup semua,mengunci hati dan segalanya,hanya karena takut akan masa lalu yg pahit,karna itu kah kita bisa disebut pecunda...
entahlah aku ngga tau..yg pasti aku takut jatuh cinta tapi aku menginginkan ada orang yg jatuh cinta ke aku,sayang ma aku..itu cukup,karna itu aku akan berusaha mencintai orang itu,mencoba setia....hikzhikz
posted by FAYA na @ 11:45 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER