+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Thursday, May 05, 2005
Dunia,
kemaren mlm adeknya bro sms,nanyain napa aku ngga pernah nongol....
emang bener klo sekarang aku dah ngga pernah smsan maupun telp ma bro, lagian dia dah ngga pernah nanyain gimana kbr aku, mungkin semua ini akhir persahabatan aku dan dia.
yah ..aku semakin aneh saja,semua sahabatku sepertinya mulai aku tinggalkan,bayangkan aja si Re sobat aku yg dah bertahun2 sobatan ma aku juga jarang aku temui...
terakhir aku jalan ma Re tuh nonton kontes di kudus + nonton kontes dikotaku sendiri.Re juga dah berubah kok ngga kaya dulu lagi coz dia dah tunangan ma wyg, selamet yah.
aku masih kekanak-kanakan,itu yg selalu mereka ucapkan ke aku,cuman nasya yg kadang ngomong klo aku ngga childish.
huah....mo ngomong apa lagi nich...
bosan..!!!!!
dan maaf buat semua sobatku nasya,Re,Bro...klo aku terlalu egois saat ini,aku sangat menyyangi kalian....
posted by FAYA na @ 12:20 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER