+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Monday, June 13, 2005
Gelisah....
Allo..dunia..
dah jarang posting yah,..
mo curhat nich..udah 3 hari, tiap malam ..pengennya nangis aja,yang paling parah tuh 2 mlm yang lalu,malam sabtu ma malam minggu.
Gelisah,sakit hati,ahh... pokonya ngga tau perasaan ini bercampur-campur. Aku sebel aja ma temen yang boongin aku, didepanku pura2 aja sok ngga butuh ma orang itu dibelakangku ternyata sok manja.Didepanku ngejelek-jelekin orang itu,dibelakangku deket ma tuh orang. Gila ..seperti zorro aja pake topeng.
aku sakit hati,aku kecewa,tapi untuk apa..??hanya karna merasa dibohongi ato...jangan2 aku suka tuh ma orang,....NGGA..!!!! ..NGGa..!!!
sempet juga curhat ma Nasha,dia ngasih nasehat buat aku.."dek,km tuh ......,kesalahan jangan diulang2 trus, udah lah dek,sesuatu yg direbut secara ngga beak ,suatu saat juga ketahuan kok,km atau dia yg ngga jujur.cowox itu juga akan tau klo kamu atau cewex itu yg ngga bener "
ahh.... yg pasti aku benci dibohongi, kumohon untuk semua jangan pernah membohongi aku wlopun hanya sedikit kebohongan,aku bisa membencimu....
udah ahh...
posted by FAYA na @ 10:38 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER