+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Sunday, May 15, 2005
wuah..sakit lagi...
Dunia,
udah beberapa hari yang lalu kondisiku mulai ngga stabil,tapi masih aja aku kukuh ngga mau ke dokter.Dan akhirnya mlm sabtu kemaren aku ke dokter,minum obat lagi,kondisiku mulai membaik..tapi semalem aku didepan komputer jangkrik ini sampai sekitar jam 12 san wuih tengah malem, dan begadang ngga mau minum obat.
akibatnya sekitar jam 02.35 nan kepalaku pusing,mual mo muntah serasa ada gempa,aku teriak ..bunda bangun,aku ngga tau ada apa denganku,yang pasti mo muntah ngga bisa dikasih obat bunda,kata bunda masuk angin,semua panik,semalem aku mo dibawa kerumah sakit,aku ngga mau,Alhamdulillah tadi pagi aku mulai mendingan,tapi aku heran semalem aku tuh kenapa yah..?? pokoknya semalem ku sakit yg ngga diduga2 dan ngga ada gejalanya,mungkin bener bunda klo semalem tuh aku masuk angin. bunda+bpk ngomel-ngomel intinya aku harus makan dengan teratur.
sebenarnya aku lom boleh duduk didepan komputer jangkrik ini,tapi aku dah ngga tahan.hehehheh..
moga aja semua akan baik-baik aja.Ya Allah Alhamdulillah puji syukur Alhamdulillah
posted by FAYA na @ 1:31 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER