+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Monday, October 11, 2004
sahabat
sahabatku ....makasih dan trima kasih.Semoga aja persahabat kita tetep utuh,langgeng ..YeaH.Saat ini aku lagi pengen ngomongin soal sobat,Re seorang cewex yang sobatan ma aku, sejak kita tuh masih duduk di bangku TK,ampe' sekarang aku masih sobatan ma dia,wlopun sejak kita lulus sd kita nggak lagi satu sekolah.Aku ma Re..tuh sama2 cuek,konyol abis,trus kita tuh punya satu kenangan yang bikin hati kita tuh deg2 plas...abis kita boongin ortu kita untuk ngelakuin sesuatu hal,tapi dengan tujuan positif.Kita masih inget waktu itu,kadang kita jalan sambil ngomongin masa itu.....
Trus kemaren hari minggu kita jalan,eh... aku dibeliin Re ikat pinggang yang aneh menurut aku,but model PunK,dia beli dua.Re selalu tau selera aku spt apa,tapi....makasih yah Re....Trus aku cuman mo ngeDo'ain semoga Re ma Wyg langgeng2 aja,Tapi...gmana enatr siA yang bentar lagikan pulang lebaran..aduch.Re...Do'ain aku dunK !! biar cepet dapat pacar,biar ngga ngeJomblo mulu...wekz..ahikz.
posted by FAYA na @ 9:32 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER