+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Thursday, December 23, 2004
kata-kata bijak
upz....kata2 yang aku ambil dariblognya kak Arie Ceritanya njiplak,maaf2
Aku belajar, bahwa aku tidak dapat memaksa orang lain mencintai aku
Aku hanya dapat melakukan sesuatu untuk orang yang aku cintai
Aku belajar, bahwa butuh waktu bertahun-tahun untuk membangun kepercayaan dan hanya beberapa detik saja untuk menghancurkannya
Aku belajar, bahwa orang yang aku kira adalah orang yang jahat, justru adalah orang yang membangkitkan semangat hidup aku kembali
Aku belajar, bahwa sahabat terbaik bersama aku dapat melakukan banyak hal dan kami selalu memiliki waktu terbaik
Aku belajar, bahwa persahabatan sejati senantiasa bertumbuh, walau dipisahkan oleh jarak yang jauh.Beberapa diantaranya melahirkan cinta sejati
Aku belajar, bahwa jika seseorang tidak menunjukkan perhatian seperti yang aku inginkan, bukan berarti bahwa dia tidak mencintai aku....
Aku belajar, bahwa sebaik-baiknya sahabat itu, mereka pasti pernah melukai perasaan aku dan untuk itu aku harus memaafkannya
Aku belajar, bahwa aku harus belajar mengampuni diri sendiri, kalau tidak mau dikuasai perasaan bersalah terus menerus
Aku belajar, bahwa tidak masalah berapa buruknya patah hati itu, dunia tidak pernah berhenti hanya gara-gara kesedihan aku
Aku belajar, bahwa aku tidak dapat merubah sahabat, tapi semua itu tergantung dari diri mereka sendiri
Aku belajar, bahwa lingkungan dapat mempengaruhi pribadi aku tapi aku harus bertanggung jawab untuk apa yang aku telah lakukan
Aku belajar, bahwa dua manusia dapat melihat sebuah benda, tapi kadang dari sudut pandang yang berbeda
Aku belajar, bahwa tidaklah penting apa yang aku miliki, tapi yang penting adalah siapa aku ini sebenarnya
Aku belajar, bahwa tidak ada yang instan atau serba cepat di dunia ini, semua butuh proses dan pertumbuhan, kecuali aku ingin sakit hati
Aku belajar, bahwa aku harus memilih apakah menguasai sikap dan emosi atau sikap dan emosi itu yang menguasai diri aku
Aku belajar, bahwa aku punya hak untuk marah, tetapi itu bukan berarti aku harus benci dan berlaku bengis
Aku belajar, bahwa kata-kata manis tanpa tindakan adalah saat perpisahan dengan orang yang aku cintai
Aku belajar, bahwa orang-orang yang aku kasihi justru sering diambil segera dari kehidupan aku..............
posted by FAYA na @ 8:15 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER