+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Saturday, February 12, 2005
apa yah...?
Dunia kemaren aku jadi nonton konsernya slank+ iwan fals...
padahal hujan deres banget..dari rumah aku dah siapin semua ...oi..aku pake jas hujan, semua orang rumah ngebolehin aku nonton. Langsung aja dech aku tancep gaz trus ketempate nasya, sampai rumah nasya ternyata dia sakit, aduh....aku bangunin dia aku paksa ternyata emang dasarnya dia juga pengen nonton,trus dia cerita klo mlmnya dia dah ketemu ma slank+ iwan..dia jadi mc ....trus dikasih tiket undangan...lumayan lah
Trus kita berdua langsung dech nonton,pake payung..pokoknya gila..cuman berdua doang cewex2 lagi,berjilbab lagi...yah untung lah ada cowox yg baek banget mo pegangin payung sampai selesai..
tiket undangan masih sisa satu...akhirnya disobek2 aja .....
trus acara selesai beli kaos,trus nganterin nasya..baru dech aku pulang,sampai rumah tuh rame banget,ternyata tatangga aku tuh kecelakaan didepan rumah..
bunda panik..anak perempuan satu2nya lom pulang..hihi...maafin aku yah bun..
mo cerita apa lagi yah...
eh,hp aku dah aku jual kemaren....trus sekarang ngga ada hp..adanya cuman minjem punya kakak...
eh,kemaren si li2 dateng lagi kerumah, curhat githu dech, katanya nate hari ini pulang jepara.
nate..klo km baca ini tolong dong jangan lupa janji km, mana tuh poster Linkin park yang km janjiin....hahaha...
udah dlu ahh.....
posted by FAYA na @ 2:52 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER