+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Tuesday, February 08, 2005
gerimis...
Dunia...
malam ini gerimis....didepan komputer ini,aku mencoba mengungkapkan semua yang sedang aku rasain...dengan diteminin lagunya Mitra yang punya judul Asmara...
tuh lagu,aku suka banget...klo denger tuh lagu mengingatkan aku kejadian yang tlah lalu...
klo ngga salah liriknya kaya gini lho.

pertama bertemu kau buat ku malu
terpanah senyummu ku diam terpaku
mesranya...oh...oh....

andaikan saja lebih cepat kita jumpa
pastikan ada cerita yg membara
sayangnya dirimu sudah ada yang punya lebih baik
selamat tinggal asmara 2x

ku tau kau ragu tuk dekati aku...
aku juga tau arti ditatapmu
mesranya...oh oh..ho..ho..

kurang lebihnya kaya' gitu....lirik lagu itu.Duh mo tulis apa lagi yah...
eh,aku dah dapet gratisan tiket nonton konser iwan fals+slank...tapi lom tau mo nonton apa ngga...
ini sms bro..sebelum perang dingin terjadi...
# hidup itu kerja keras,kerja keras memahami diri dan memahami orang lain#
sejak perang dingin terjadi...ngga ada lagi nasehat2 dari bro...ngga ada sms tengah malam.Biasanya aku sms2san ma dia dari jam 10an ampe' jam jam 12 ato 1 mlm..
kesalah pahaman itu terjadi saat aku curhat soal Lp, aku emosi ma sms dia trus ...aku cuman mengirim 3 sms dan dia membalas smsku 15 sms..ohh..
aku salah cuman aku ngga berani sms or telp dia....
Bro..maafin aku yah..
aku ngga bisa mengerti dirimu,km aneh sulit untuk dimengerti,cobalah sedikit terbuka..
seperti jaman dulu waktu km masih dijogja....
mungkin perubahan terjadi pada diriku bukan pada diri km..
semoga aja Tuhan memberikan jalan yang terbaik buat kita semua..
upz...amien






posted by FAYA na @ 9:39 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER