+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Monday, February 28, 2005
Re....datang padaku
Dunia ....
tadi siang aku lumayan kaget,sobat lama aku Re(dah pernah tak ceritain) datang kerumah.
katanya dia kangen ma aku, dia masih pacaran ma Wyg.Re thanks yah....!!! km masih inget aku,km masih perhatian ma aku..moga aja km ma cowox km itu makin lengket aja.
Re masih seperti dulu,dia buka2 hp aku, dia nanya2 siapa yg ada difoto itu..upz.Re ?? sobatmu ini masih lom bisa jatuh cinta lagi.
trus aku ma Re tuh curhat2 githu,Re berapa tahun sih kita sobatan..???berapa lama sih kali ini kita berantem???Aku dah ngga pernah jalan bareng ma Re,yah gara2 kesalahan pahaman yg berlarut-larut.udah ahh soal Re.
eh,kemaren mlm temen nya Bro(mas ulil) dateng kerumah trus ngobrol2,mas ulil ini tiap pulang dari jogja pasti kerumah aku,sekedar say hello aja,emmmm buat mas ulil moga aja usaha yg dijogja makin lancar aja yah....
mo tulis apa lagi yah..udah ahh udah dulu yeee....
NB: moshi moshi,fary degozaimasu....genki desuka..??/
wakz bener ra' yo anggonku nulis....
posted by FAYA na @ 9:39 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER