+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Thursday, June 16, 2005
terindah...
mlm dunia,...
mo curhat nich...mo ngomong apa yah...
klo aku curhat soal bro masih pantes ngga yah...??ahhh persetan dengan pantas ngga...
semalem smsan ma bro ampek jam satu.Biasa lah debat inilah itulah,satu pelajaran lagi aku dpt dari dia.ini smsnya"Temenku dulu ada yg pernah bilang hakikat hidup itu mengambil keputusan"...
bro juga bilang klo mentrixz tuh ngga bisa memahami setelah mengambil keputusan itu ada resikonya.
Tuhan....bro emang sobat terbaikku,dia bisa menerima aku saat aku sedih,bahagia dan kapanpun aku butuh dia.Aku sangat dan sangat menyayanginya sebagai seorang ka2k yg memahami adeknya.
Tuhan...berikanlah kebahagian but sobat2ku Revo+wyg,Nasha+......,.Aku hanya bisa mendo'akan mereka.
sobat..maafkan aku klo saat ini aku sangat2 egois,kadang aku juga pengen sendiri.Kalian tetep yg terbaik dalam hidup aku,kalian mengerti aku jadi jangan ganggu aku saat aku ingin sendiri seperti saat ini.
Napa yah..aku terlalu rapuh,mudah sekali meneteskan air mata,dah egois.Aku terlalu takut untuk mengambil keputusan,aku terlalu kaku dalam bergaul.
ahh..persetan dengan semua itu,bull shit dengan cinta.
pokoknya hari ini semua organ dalam tubuhku merasa sakit,tapi saat lagi nulis ini hpku bunyi seorang teman(eriq)minta maaf atas kesalahannya,duh..riq,aku dah maafin kok sebelum km minta maaf...
eriq..sukses yah kompetisinya,aku bukan yg terbaik.
Tuhan.... aku mohon kuatkan aku.
Tuhan....Ampunilah segala dosaku,
Tuhan..aku ingin menangis karna dosaku,bukan karna orang2 itu..
Tuhan....Aku hanya bisa pasrah padaMu.....
kabulkanlah do'aku Ya Allah...Amien
posted by FAYA na @ 9:42 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER