+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Wednesday, December 29, 2004
Rasa salit mulai menyerah dan menggerogoti tubuh mungilku ini,Aku ngga mau kedokter..aku benci obat,aku ingin hidup normal sehat.
aku ngga mau sakit terus2san...aku ingin banget sembuh
ya Allah...aku berharap kesembuhan...tapi aku perlu bersyukur aku masih diberi kesehatan,kasih sayang dari orang2 yang aku cintai,keluargaku...sedangkan sodara kita yang di Aceh ...mereka menderita....itu lah kuasa Allah SWT.
mayat bergelimpangan,penderitaan,kehilangan keluarga,air mata ...mereka kehilangan segala-galanya,Duh Gusti....Masya Allah
Aku ngga tega,setiap liat tanyangan di Tv....
betapa kuasanya Allah SWT hanya dengan hitungan jam tanah Aceh rata.....
ohhh..betapa dahsyatnya Tsunami...
mungkin dibalik semua ini perlu diambil hikmahnya
posted by FAYA na @ 5:57 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER