+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Monday, January 10, 2005
iseng aja kok.......
blog ini menurutku tempat dimana aku bisa mencurahkan semua apa yang sedang aku rasain,..aku ngga pengen terkenal,trus dikunjungin orang-orang,selama ini..blogku ini hanya aku nikmatin sendiri,aku baca2 sendiri...cuman kadang ada orang-orang terdekatku yang juga iseng baca ceritaku...
yang pasti aku suka,seneng ma blog saat ini..yang paling berjasa ngenalin aku ma yang namanya blog itu....seorang manusia yang punya nama arie.....dulu pertama-tama aku ngga tau sama sekali soal blog trus ..aku berusaha sekeras mungkin, semua orang yang aku temui mesti aku tanyain punya blog ngga....?trus....hingga suatu saat aku blogwalking ke blog seorang kunto...trus aku layangkan email ke..dia aku tanya soal gimana bikin blog ,ternyata gayung bersambut dia menjelaskan semua lewat email,hingga akhirnya aku bikin blog di blogspot....saat itu aku punya blog namun masih sangat jelek,aku lom merasa puas...
suatu ketika aku bertemu arie...lagi di YM,aku berusa keras biar orang ini mau sedikit berbicara ma aku soal blog hingga akhirnya....dia mau juga,tampilan diblogku baru...ada gambar seorang cewex,dia juga yg ngasih tagboard....aku dah seneng...banget saat itu....hingga suatu saat server arie...ini mati...jadi gambar yang ada diblogku hilang lah...aku kecewa saat itu...
hingga akhirnya temenku yang super pinter(menurut aku)aku biasa panggil dia pak dokter...datang,dia bikin web..trus aku iseng2 hingga akhirnya aku dibikinin gambar cewex yang nebeng di server orang...hehehe...aku diajarin dikit2 copy paste2...githu...
semakin aku penasaran,rasa ingin tauku ini...ohh...
aku cuman gadis biasa yang sering banget sakit,aku ngga .....aku ngga bisa bahasa ingris walaupun aku pernah bekerja satu tahun bersama orang inggris diindustri furniture, aku mengundurkan diri cos si boss terlalu percaya dengan aku,terlalu banyak tanggung jawab,aku merasa diriku begitu rendah,bodoh,kekanak-kanakan...
aku anak perempuan satu2nya di rumah semua ka2ku ada 3 cowox semua,mereka selalu menganggap diriku anak kecil,ada juga yang ngomong klo aku tuh anak ibu...alias anak mama ato anak bunda......aku ngga pernah mendapatkan kebebasan...
sekarang hidupku diwarnet dan diwarnet yang harus aku jalankan sendiri,aku kelola sendiri....padahal seorang mentrixs ini bodo banget,kenapa harus memikul tanggung jawab ini,tapi ini semua untuk masa depan ...oya...mungkin juga.
moga aja aku bisa tetap menyadari dan mensyukuri bahwa semua ini adalah nikmat,anugerah Tuhan...
posted by FAYA na @ 7:25 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER