+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Sunday, January 02, 2005
Tahun baru
Tahun baru....aku dirumah aja,cuman aku diajak ma ka2ku,iparku dan satu ponakanku yang nakalnya minta ampun,pergi ke acara tasyakuran,doa bersama di kantor ka2ku itu...ada acra makan2 sih ...
sebelum acaranya selesai temenku sinate telp aku ngajakin jalan ma keponakan2nya,aku dijemput,bukannya sok tau sih..nate kan habis putus..pasti dia tuh masih yg keinget2 ma si Li2k lah...aku diajakin liat pagelaran musik...ada sexy dancernya,ada djnya,yang pasti banyak band2nya, juga...
disitu meriah banget..tapi aku ngga bisa happy cos aku ngerasa kenapa mereka hura2 ngga jelas...sedangkan sodara2 kita di Aceh tuh menangis....(bukannya sok alim sih)
trus...aku pulang kira2 jam satuan githu....aku takut banget seumur2 aku kan lom pernah pulang sampai segithu kecuali ma ka2ku...
malem itu...aku ngga berjilbab..upz...malu.........banget..tapi pakaianku sopan kok....
untung sampai rumah si nate ma ema(keponakan nate) ngejelasin semua ma ka2ku...
dan dampak dari semua itu....akhirnya aku ..flu berat..badan meriang....panas dingin...
moga aja ngga semakin berat...
aduh kenapa sih aku kok sering banget sakit...kapan sakit itu jauh2 dari aku..
syukur alkhamdulillah aku masih lebih beruntung dari mereka yang ada di Aceh....


posted by FAYA na @ 5:21 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER