+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Wednesday, January 12, 2005
kadang terkadang
kadang...aku merasa betapa egois diriku ini,aku terlalu mengikuti kata hatiku tanpa memikirkan perasaan orang lain...
aku egois,maaf sekali aku egois ...bukannya aku ngga mau mikirin perasaanmu tapi...ini soal perasaanku...km cinta aku,km menginginkan aku jadi bagian dalam hidupmu...
tapi maaf. perasaanku untuk dia,dialah yang aku inginkan,bahkan aku rela menunggu dan menunggu....
ohhh..kadang aku terlalu lelah untuk menunggu,dia semakin jauh,semakin tinggi dihadapanku,dan dia semakin merasa bahwa aku ngga pantes buat dia,....
aku berusaha mundur jauh-jauh dari kehidupan dia,tapi...apa yang aku dapat semakin dekat aku dengan dia,...aku begithu menginginkan dia,sejak 2 tahun yg lalu...dia teman curhatku ...wlo jarak memisahkan dia tetap....tapi mengapa sekarang disaat dekat,..dia berubah ato...aku yang berubah.
aku berusaha membuka hati...untuk yang laen ...ternyata ngga bisa...
sampai kapan...sampai kapan .....
Yo' aku tuh sayang....banget ma km
km tau ngga sih...?
km merasa ngga sih...?
bener ngga sih aku ngga dewasa...?
waktu...masa...jawablah semua tanyaku ini..


posted by FAYA na @ 1:19 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER