+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Tuesday, March 01, 2005
aku mo jujur...
Dunia ...
hari ini aku mo jujur,jangan ada yg ngomong ma bunda yah..!!!
kemaren aku boong ma bunda, bunda kira duit yg ada didompetku itu hilang, aku cuman ngomong iya2...padahal duit itu kan ngga ilang. Duit itu aku belikan jaket item+2 kaos(putih+item) trus buat beli 4 cd bajakan.
sebelum aku beli semua itu,ternyata bunda paginya tuh liat2 dompet aku trus hitung duit yg ada didompet aku,hahaha...dasarnya aku tuh orang yg ngga bisa boong. Jadi yah kaku banget, dan berakhir aku ngaku buat beli satu kaos,bunda masih merasa uangku itu hilang...
dan berakhir sampai hari ini aku ngga pegang duit, ngga bisa beli pulsa,hahhaha nasib nasib.
so buat temen2 deketku jangan coba2 boong ma bunda yah..kualat nanti....Rejeki jadi macet..wekz
buat bundaku....maafin anakmu ini. Aku akan berusaha ngga akan boong lagi..
matur suwun....
posted by FAYA na @ 11:24 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER