+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Wednesday, March 02, 2005
Apa yg km mau sih...???
Dunia....
aku ma Lp, ma Bro...,itu cuman temen, sekali lagi temen...dan statusnya ngga bakalan berubah.
sekali lagi aku pengen tegaskan aku takut jatuh cinta....takut sakit hati..takut dikhianati,dan takut dengan segala atribut cinta,bahkan satu kata Re yg aku inget.Cobalah jatuh cinta lagi..!!
pulsaku kan tinggal Rp 310..trus semalem kan listrik mati,aku ngga bisa tidur sekitar jam 11 lebih dikit aku coba2 telp bro...tapi ngga masuk,trus aku coba2 telp Lp.
Ternyata langsung diangkat, suaranya gemetar trus rame banget. AKu nanya ma dia,..
>Sekarang dimana???kok rame??
>>lg dijalan mo pulang(suaranya gemetar)
ternyata dia baru pulang dari tmpt dia nongkrong, trus dia ngomong aku pk motr 4-tak,lha mtrmu dimana??...tak lama kemudian pulsaku tut..tut... alias abis.
selang beberapa menit dia telp aku,..
dia canggung,dia kaku ngomongnya,..
>ada apa td telp...??
>>gpp,iseng doang kok.sekarang dimana..??
>dirumah,dikamar nonton tv.kok lom tidur..??
>ngga bisa tidur,trus napa km jg lom tidur..??kemaren aku liat km ma cwex km...??wah mesra bgt..!!!
>>aku tidur jm 2 aja,oya..km liat wajahnya ngga??dimana?gimana menurut km..??
akhirnya ngobrol lama banget bla...bla.. ktg kebih 15 menit.
napa sih Lp sepertinya tuh takut klo aku tau siapa cewexnya itu...trus namanya aja aku ngga dikasih tau,cuman dia ngomong..klo cewexnya tuh dikasih nama sabrina dan satu orang lagi yg
cewex yg dikasih nama josebrina(itu nama buat siapa aku ngga tau).katanya sabrina ma josebrina tuh cewex impiannya,cwex idamannya...hahahah kaya' dongeng aja yah...
LP..lp..apa sih yg km inginkan...??haahhaa...sumpah pengen ngakak...
Tuhan hadir kan seorang Adam buat aku..
Aku mau belajar jatuh cinta
seorang Adam yang hadir dan mengerti aku,mengerti sifat kekanak-kanakanku,
mengerti sifat manjaku..mengerti aku dan memahami aku,Ngga perlu cakep, Jika ada ....aku janji ngga akan mengkhianati,dan cintaku hanya untuknya.
wahahaha....wekz kekekkeekk....
posted by FAYA na @ 10:47 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER