+++++++ shieldmaiden ++++++++++++

Friday, June 17, 2005
Aku menunggu jarum jam bergerak menuju angka 11,jari-jariku mulai tidak sabar lagi,ingin segera memencet no.bro(CHY).Aku ingin keluarin semua yg berkecamuk dalam hatiku,ingin segera mengalirkan air mataku,agar berkurang sesak yang ada dihatiku,hanya km Bro....yang paham akan diriku.
Mata tidak mudah terpejam,yang ada hanya perih yang mendera dihati,detik jarum jam terasa begitu lamban,please.....jangan tidur dulu Bro....sebentar lagi aku telp km.Dengarkanlah celotehan pipit kecilmu yang sedang terluka,berilah sedikit petuahmu,yang sedikit menghilangkan memar dihatinya.
Jarum jam 11.15 no.62812255xxxx mulai ku pencet,diseberang sana terdengar suara bro..Assalamuaikum...dapa..??langsung aja aku nangis,dia cuman tawa2 kecil,ngomong sekitar 15 menitan,hp aku matikan,tak lama lagi aku pencet no.itu lagi...masih dengan tawa2 kecilnya ngobrol ngalor ngidul,saat dia mulai ngomong agak serius eh..hpku tut..tut....pulsaku abis ku banting hpku.makasih yah bro...
buat temenku eriq klo km pengen berteman dengan mentrixz,jangan buat kesalahan lagi,kompetisi basket bikin mentrixz jengkel ma km...
sekian dech ceritaku...
posted by FAYA na @ 10:40 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: FAYA na
Home: Jepara, Indonesia
About Me: gadis aneh, manja , egois
See my complete profile
Previous Post
Archives
kosong

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • yahoo
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER